Begini Cara Menggunakan BBM di Android Samsung Untuk Komunikasi Cepat dan Mudah

Cara Menggunakan BBM di Android  - Sejak akhir 2013 BBM atau BlackBerry Messenger bisa digunakan baik di android maupun iPhone. Sebelumnya BBM hanya bisa digunakan oleh pengguna ponsel blackberry saja. Tentunya ini adalah keuntungan yang harus dimanfaatkan, termasuk oleh Anda. Apabila sebelumnya Anda belum pernah menggunakan BBM, atau baru bermigrasi ke ponsel Android Samsung, cara menggunakan BBM di Android Samsung sebetulnya tidak sulit. 

cara menyadap hp tanpa aplikasi,hp tanpa menyentuh hp korban,aplikasi sadap hp android gratis,hp melalui internet,cara memantau hp android pacar,hp iphone,bbm gratis,cara menyadap hp pacar,
Pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi BBM untuk Android yang bisa Anda dapatkan secara gratis di Playstore. Jika sudah berhasil mengintal BBM di ponsel Anda, silakan buka aplikasi tersebut. Anda akan dimintai konfirmasi email pada halaman awal. Jika Anda telah mendaftar di BBM.com, Anda tinggal memasukan alamat email dan kata sandi di tempat yang disediakan. Jika Anda belum pernah mendaftar belum silakan tap pada tanda sign in untuk melakukan pendaftaran. 

Cara mendaftar BBM di Android Samsung begitu mudah, tunggu beberapa saat BlackBerry akan mengirimkan email konfirmasi ke email Anda. Anda kemudian bisa menggunakan konfirmasi elail tersebut melalui aplikasi BBM. Masukan ID Anda beserta kata sandi yang telah Anda buat. Jika sudah, maka Blackberry messenger di ponsel android Anda telah siap untuk digunakan. BBM akan membutuhkan waktu beberapa saat untuk memindahkan kontak untuk daftar teman Anda yang menggunakan BBM. 

Proses pengaturan pertemanan atau kontak pada tidaklah memakan waktu. Cara menggunakan BBM di Android Samsung begitu mudah dan cepat, apalagi jika kontak Anda di ponsel tidak terlalu banyak. Namun kecepatan pemrosesan tersebut juga tergantung pada jenis ponsel android yang Anda gunakan. Sekarang, Anda bisa mencoba melakukan menu-menu seperti Chat, atau ngobrol dengan sesama pengguna BBM dalam kontak Anda. Oh ya, Anda juga bisa melakukan undangan atau mengirim keinginan untuk berteman guna menambah kontak. 

Selain cara menggunakan BBM di Android Samsung ini mudah, menu dan fitur yang bisa Anda manfaatkan dengan BBM begitu banyak. Anda bisa mengirimkan broadcast message ke semua kontak Anda. Anda juga bisa ngobrol dengan teman-teman dalam satu group. Atau mengundang beberapa teman untuk ngobrol bersama dalam satu jendela. Selain itu, BBM juga sangat mudah untuk mengirimkan dan menerima file, berbagi foto, mengunggah foto dan lain sebagainya. 

Jika ingin pengaturan lebih lanjut, Anda bisa melakukannya dengan mengklik menu setting. Misalnya Anda bisa mengatur bagaimana Anda menerima notifikasi pesan BBM, mematikan atau memunculkan icon BBM, mengatur group yang Anda ikuti dan masih banyak lagi. Nah, cara menggunakan BBM di Android Samsung ini tidak sulit bukan. Segera jalankan aplikasi BBM di ponsel android Samsung Anda dan manfaatkan semua kemudahan berkomunikasi dengan sahabat-sahabat serta keluarga Anda.

Previous
Next Post »