Cara Pakai TM Simpati Hemat, Murah, Puas Nelpon Seharian

Cara Pakai TM Simpati - Para pengguna kartu Simpati kini dapat melakukan sambungan telpon murah dengan menggunakan paket murah yang ada. Untuk paket telpon kita bisa menggunakan TM atau Talkmania bagi Anda yang hobi ngobrol. Cara pakai TM Simpati sangat mudah untuk dilakukan, kita hanya harus menggunakan kartu Simpati dan pilih paket TM yang ada. Kita bisa pilih paket yang ada sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan waktu yang kita miliki, sehingga sangat mudah dan feksibel untuk digunakan.

nelpon murah as,nelpon murah simpati loop,paket nelpon kartu as ke semua operator,telkomsel bulanan,telkomsel gratis nelpon 300 menit,paket nelpon telkomsel paling murah,nelpon murah kartu as,
Varian Paket Talkmania Simpati
Cara pakai TM Simpati harus disesuaikan dengan paket yang kita inginkan. Selain bisa digunakan untuk sendiri, Anda juga bisa mengirimkan paket TM untuk orang lain yang menggunakan nomor Simpati, sehingga Anda bisa bicara sepuasnya dengan tarif yang sangat murah. Secara umum, paket TM Simpati bisa dinikmati menggunakan 4 paket pilihan. Untuk lebih mudah dipahami, berikut ini cara pilih dan daftar paket yang Anda inginkan.

Paket TM Simpati Nelpon Siang
Paket ini bisa dinikmati antara pukul 00.00 dinihari hingga pukul 17.00 sore. Karena itu, Anda bisa daftar sebelum waktu berakhirnya paket ini untuk mendapatkan layanan paket yang memuaskan dan hemat. Cara daftar TM Simpati paket ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format “TM ON” ke 8999 sebelum jam 16.30 sore.

Paket TM Simpati Nelpon Malam
Paket ini bisa Anda gunakan antara pukul 18.00 sore hingga pukul 24.00 tengah malam. Untuk daftar paket ini, sebaiknya lakukan sebelum jam 18.00 sore hari. Untuk melakukan pendaftaran sama seperti TM Simpati Nelpon Siang, yaitu ketik “TM ON” kirim ke 8999. Cara pakai TM Simpati cukup mudah untuk mendapatkan layanan yang murah dan praktis.

Paket TM Simpati Duo
Paket ini bisa digunakan mulai jam 00.00 dini hari hingga jam 17.00 pada sore hari. Dengan menggunakan paket ini, kita akan mendapatkan kuota telpon sebanyak 300 menit yang dibagi menjadi dua hari. Hingga per hari kita akan mendapatkan jatah telpon 150 menit. Tarif paket TM Simpati jenis ini sangat murah, yaitu hanya Rp. 4.500,00.

Paket TM Simpati Jumbo
Dengan menggunakan paket ini, maka kita akan mendapat jatah telpon 150 menit per hari selama 6 hari pada jam 00.00 hingga jam 17.00. Hingga secara keseluruhan akan mendapatkan kuota sebesar 900 menit. Cara mendaftar pun sangat mudah, yaitu dengan ketik “TM Jumbo” dan kirim ke 8999.

Cara pakai TM Simpati harus diwaspadai karena dibatasi waktu penggunaanya. Bila Anda terlewat dan menggunakan waktu di luar waktu paket TM Simpati terdaftar, maka akan dikenakan biaya reguler. Untuk melakukan pendaftaran, pastikan kartu yang Anda gunakan masih aktif dan terisi pulsa reguler dengan nominal yang cukup. Untuk dapat menggunakan paket yang Anda pilih, pastikan Anda telah menerima notifikasi penggunaan paket agar pulsa reguler habis digunakan.