Cara Pakai Masker Bibir dan Cara Membuatnya

Cara Pakai Masker Bibir - Siapa yang tak ingin memiliki bibir yang cantik dan sehat? Tentunya semua wanita ingin kecantikan wajahnya sempurna. Jangan sampai kecantikan wajahmu menjadi kurang karen bibir Anda kering atau warna bibir yang menghitam. Ada banyak cara merawat kesehatan bibir agar terlihat selalu cantik dan sehat. Salah satunya dengan cara pakai masker bibir yang bisa Anda lakukan setiap hari agar kesehatan bibir Anda terjaga dengan baik. 
efek samping masker bibir,masker pemerah bibir alami,cara membuat masker bibir dengan gula,review masker bibir gold collagen,bahaya masker bibir, pasta tomat untuk bibir,masker bibir dari tomat,

Sama halnya dengan kulit wajah, bibir pun membutuhkan perawatan untuk menjaganya tetap terlihat merah dan sehat. Tanpa perawatan yang baik, bibir yang sering terpapar zat kimia akan mengalami kerusakan pada lapisannya. Ciri-cirinya adalah dengan menghitamnya wara bibir. Nah artikel ini akan berbagi mengenai cara pakai masker bibir dengan ramuan alami yang bisa Anda buat sendiri dirumah.
  • Merawat Bibir Dengan Mengoles Masker Homemade
Sesuai dengan judul artikel ini, Anda akan menemukan berbagai perawatan alami untuk bibir yang bisa Anda peroleh hanya dengan membuat masker dari bahan-bahan alami. Masker bibir alami ini bisa Anda buat sendiri dirumah karena selain cara membuatnya yang mudah dan praktis, masker ini juga dibuat dari bahan-bahan yang bisa ditemukan dengan mudah. Lalu, apa saja masker alami itu dan bagaimana cara pakai masker bibir agar tetap sehat? Berikut tipsnya.
  • Masker dan scrub madu
Seperti yang banyak diketahui, madu adalah bahan yang memiliki banyak khasiat yang baik untuk tubuh kita. Dari mulai meningkatkan daya tahan tubuh, menjadi obat herbal hingga merawat kecantikan kulit. Semua khasiat itu bisa didapat dari madu, begitu juga bagi Anda yang ingin mendapatkan bibir merah yang lembab. Oleskan madu alami pada bibir setiap sebelum tidur. Jika Anda mau, Anda juga bisa menambahkan gula pasir sebagai scrub dan usapkan pada bibir perlahan. Tunggu hingga 15 menit setelah dipijat, kemudian bilas dengan air dingin.
  • Masker strowberry
Cara pakai masker bibir lainnya adalah dengan menggunakan buah strawberry. Buah yang satu ini mengandung banyak vitamin C yang baik untuk kulit. Tak hanya untuk kulit, manfaat buah strawberry juga bisa dirasakan dengan menggunakannya sebagai masker di bibir kita. Caranya adalah dengan memotong buah stroberi sedikit saja, kemudian usap-usapkan bagian dalamnya yang berair ke bibir yang sudah bersih dari make up. Lakukan hingga 10 menit setiap hari dan bilas dengan air.
  • Masker bibir gold collagen
Nah, kalau bicara mengenai masker yang satu ini Anda pasti sudah tidak asing lagi. Review Masker bibir Gold Collagen begitu bagus dan menarik sehingga membuat banyak orang tergoda untuk mencobanya. Masker ini bisa dipakai setiap hari selama 20 menit untuk menjaga kesehatan bibir. Khasiatnya adalah menjaga kelembapan bibir, menghilangkat warna gelap pada bibir, menyehatkan kulit bibir dan membuat bibir merah alami.

Itu dia beberapa tips dan cara pakai masker bibir yang bisa Anda coba dirumah untuk merawat bibir Anda. Lakukan perawatan tadi secara rutin setiap hari sebelum tidur setelah membersihkan make up agar hasilnya lebih maksimal. Selain itu, pilihlah produk make up untuk bibir Anda dan pastikan produk yang Anda pakai tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk menjaga kesehatan bibir. Semoga bermanfaat dan selamat menjaga kecantikan bibir Anda.