Cara Menggunakan CM Security Untuk Smartphone Android

Cara menggunakan CM Security untuk android tablet atau smartphone bisa Anda lakukan dengan mudah. Aplikasi ini digunakan untuk membersihkan smartphone kita dari virus, adware, malware, dan ganguan lainnya. Bila smartphone Anda mulai terlalu lama dalam menjalankan proses, Anda bisa meningkatkan kinerja smartphone dengan menggunakan aplikasi ini. Selain sebagai aplikasi untuk “bersih-bersih”, CM Security juga bisa digunakan untuk mengunci dan mengamankan hp Anda.

Cara Menggunakan CM Security,kelebihan dan kekurangan cm security,cara menonaktifkan cm security,
Fitur Unggulan CM Security
Sebagai aplikasi yang digunakan secara luas dan masal, aplikasi CM Security memiliki fitur yang dapat diandalakan. Aplikasi yang bisa digunakan dalam 26 bahasa ini telah dipakai lebih dari 20 juta pengguna diseluruh penjuru dunia. Dengan pengalama selama 16 tahun di bidang IT tentu akan semakin meningkatkan kepercayaan penggunanya. Cara menggunakan CM Security bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan dengan memanfaatkan fitur yang ada, beberapa fitur tersebut antara lain.

Antivirus CM Security
Antivirus CM Security bisa membersihkan secara tuntas virus yang ada. Antivirus yang dikembangkan bisa diaplikasikan pada semua Smarphone dan kompatibel dengan system operasi Android yang banyak digunakan.

Fitur Pengunci Aplikasi
Selain antivirus, aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi pengaman ponsel yang sangat handal. Dengan mengaktifkan fitur yang ada, maka Anda bisa mengunci semua data agar tidak bisa dilihat maupun diakses oleh orang lain.

Fitur Anti Pencurian
Fitur ini dibuat untuk dapat menemukan smartphone Anda yang hilang. Anda bisa melihat lokasi smartphone Anda di peta, selain itu, smartphone juga dapat berdering dengan kencang meskipun dalam mode silent.

Selain beberapa fitur diatas, CM Security juga memiliki berbagai fitur menarik lainnya seperti memblokir telpon dari pihak yang tidak kita inginkan, memblokir situs yang berbahaya, serta mengamankan anak-anak dari download konten tertentu yang tidak kita inginkan. Namun demikian, fitur yang paling banyak digunakan dan dibutuhkan adalah untuk melakukan penguncian agar data yang ada dalam smartphone bisa aman. Berikut ini cara melakukan penguncian ponsel yang bisa kita lakukan dengan CM Security.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, langkah pertama yang bisa kita ambil adalah dengan download CM Security, lalu install aplikasi pada smartphone yang kita miliki. Untuk melakukan download, kita bisa menggunakan aplikasi Google Play.

Setelah berhasil kita install, lalu masuk ke bagian “Menu” dan pilih opsi “Penguncian Aplikasi” kemudian ikuti langkah yang ada untuk melakukan penguncian. Untuk membuat kunci, Anda bisa menggunakan pola yang Anda inginkan agar mudah Anda ingat.

Cara menggunakan CM Security untuk mengamankan Smatphone Anda akan lebih sempurna bila Anda mengaktifkan fitur lain dalam aplikasi ini. Fitur yang sangat disarankan untuk Anda aktifkan andalah fitur Lock, Wipe, Locate, dan Yell. Fitur lock dan wipe bila Anda gunakan, maka Anda bisa melakukan remote penguncian dan penghapusan data yang ada pada smartphone Anda bila hilang dari jarak jauh. Hal ini memungkinkan data Anda akan aman dan terlindungi dari penyalahgunaan.