Kelebihan dan Cara Pakai Laneige Water Sleeping Mask Terbaru

Laneige Water Sleeping Mask merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih segar setelah penggunaannya. Cara pakai Laneige Water Sleeping Mask ini cukup mudah dan praktis. Seperti namanya, Laneige Water Sleeping Mask ini harus digunakan pada saat malam hari sebelum tidur. Hal ini dikarenakan krim ini hanya dapat bekerja pada malam hari pada saat pemilik wajah sedang tidur. Penggunaan krim ini memang lebih efektif, hal ini dikarenakan pada malam hari kulit beristirahat dan melakukan regenerasi.
harga laneige sleeping mask,water sleeping mask laneige,laneige water sleeping mask review,review laneige lip sleeping mask,manfaat laneige,cara memakai sleeping mask,cara pakai laneige,

Penggunaan krim Laneige Water Sleeping Mask bisa dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelum membahas bagaimana cara menggunakan Laneige Water Sleeping Mask ini Anda perlu mengetahui kebaikan Laneige Sleeping Mask yang sudah sangat terkenal. Kebaikan dari Laneige Water Sleeping Mask ini didapatkan dari kandungan yang ada di dalamnya. Ada 3 bahan utama yang digunakan dalam krim ini yaitu sleeptox, moisture wrap, dan sleepscent. Ketiganya mempunyai fungsi yang sangat luar biasa untuk kesehatan kulit wajah.

Sleeptox merupakan bahan yang dapat memurnikan dan mendetok kulit. Selain itu, sleeptox ini juga dapat merevitalisasi kulit. Sleeptox dalam krim ini terbuat dari ekstrak primrose dan juga hunza aprikot. Dalam krim ini juga terdapat moisture wrap yang dapat mengunci kelembaban kulit. Sehingga pada saat menggunakan krim ini, kelembaban kulit akan terkunci dan kulit akan tetap lembab setelah menggunakan krim ini. Bahan terakhir pada krim ini adalah sleepcent yang dibuat dari bahan-bahan alami seperti jeruk, rose, minyak cendana, dan ylang-ylang. 

Dengan bahan yang sangat bagus ini tentunya Laneige Water Sleeping Mask ini dapat membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan cantik. Adapun efek dari Laneige Water Sleeping Mask ini juga bisa langsung Anda rasakan pada saat pagi hari setelah pemakaian. Kulit akan terasa lebih segar dan kenyal pada pagi hari setelah menggunakan krim ini. Adapun cara pakai Laneige Water Sleeping Mask yang benar yaitu:
  • Langkah awal yang harus dilakukan sebelum menggunakan Laneige Water Sleeping Mask adalah membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih yang biasa Anda gunakan. Jika Anda menggunakan toner, maka sebaiknya digunakan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya oleskan krim Laneige Water Sleeping Mask ini merata ke seluruh wajah kecuali area mata. Usapkan secara lembut dan sambil dipijat.
  • Kemudian biarkan krim ini meresap sampai Anda bangun dari tidur.
  • Setelah itu, pada pagi hari bilaslah dengan menggunakan air dingin. Rasakan kulit wajah Anda yang lebih segar dan lebih kenyal.
Harga Laneige Water Sleeping Mask 2016 ini sudah mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Walaupun harganya cukup mahal, tapi efek yang diberikan sangat maksimal. Agar hasilnya lebih bagus, maka cara pakai Laneige Water Sleeping Mask ini harus dilakukan tiga hari sekali atau dua minggu sekali.