Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Cara menggunakan Fair and Lovely sebagai pencerah wajah harian memang bukan hal yang sulit dilakukan. Namun tidak ada salahnya jika pada kesempatan kali ini membahas lebih lanjut mengenai krim pencerah wajah dari Unilever ini. Fair and Lovely merupakan salah satu krim pencerah wajah yang iklannya hampir setiap hari muncul di TV. Jadi, siapa yang tidak tahu krim pencerah wajah yang satu ini. Fair and Lovely sendiri tersedia dalam beberapa pilihan kemasan yaitu kemasan kecil, sedang dan besar. Harga Fair and Lovely tentu tergantung dari kemasannya tersebut.

cara memakai fair and lovely,fair n lovely untuk jerawat,manfaat pencuci muka fair and lovely,harga pencuci muka fair and lovely,fair and lovely dipakai malam hari,bedak padat,manfaat sabun muka,
Sebelumnya, ketahui terlebih dahulu apa saja manfaat dari penggunaan krim Fair and Lovely untuk wajah Anda. Berikut adalah manfaat dari krim pencerah wajah harian Fair and Lovely yang dapat Anda ketahui:
  • Memperlambat pembentukan melanin
  • Mengatasi noda hitam di wajah
  • Membersihkan wajah
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menyamarkan bekas jerawat
  • Membantu meratakan warna kulit wajah
Itulah manfaat-manfaat Fair and Lovely untuk kecantikan kulit wajah. Untuk mendapatkan manfaatnya, cara menggunakan Fair and Lovely harus dilakukan dengan benar.
Lalu, bagaimana cara penggunaan krim pencerah wajah harian ini? Caranya sangat sederhana, berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Bersihkan wajah
Bersihkan wajah Anda dari kotoran, baik debu atau sisa make up yang masih menempel. Gunakan air dingin saja, namun usahakan untuk menggunakan pencuci muka Fair and Lovely. Saat ini Fair and Lovely memang mengeluarkan sabun wajah atau facial foam. Jadi Anda dapat menggunakan sabun tersebut untuk membersihkan wajah Anda terlebih dahulu. Tujuannya agar kandungan yang ada pada Fair and Lovely dapat meresap sempurna ke kulit tanpa terhalang kotoran.
  • Keringkan wajah
Sebelum melanjutkan cara menggunakan Fair and Lovely, keringkan terlebih dahulu wajah Anda. Anda dapat menggunakan tisu wajah atau handuk bersih untuk mengeringkan wajah Anda.
Aplikasikan krim pencerah wajah Fair and Lovely

Langkah selanjutnya yaitu aplikasikan krim pencerah wajah Fair and Lovely di wajah Anda secara merata. Caranya yaitu dengan menekan kemasan Fair and Lovely sampai krimnya keluar, letakkan di punggung tangan terlebih dahulu. Setelah itu, baru ratakan di wajah Anda, gunakan tipis-tipis saja. Cara menggunakan Fair and Lovely memang sebaiknya tidak digunakan terlalu tebal agar kandungannya mudah meresap ke kulit wajah. Jika Anda hendak menggunakan bedak atau make up, gunakan saja setelah Anda mengaplikasikan krim Fair and Lovely.

Jika Anda bertanya mengenai efek samping Fair and Lovely, sebenarnya tergantung dari jenis kulit wajah Anda masing-masing. Sebagian orang mengaku puas menggunakan Fair and Lovely tanpa ada efek samping. Namun ada juga yang mengaku merasa gatal-gatal setelah menggunakan Fair and Lovely. Perlu Anda ketahui, Fair and Lovely menggunakan parfum sehingga rasa gatal tersebut disebabkan oleh kandungan tersebut. Namun secara garis besar, tidak ada efek samping berbahaya untuk penggunaan krim pencerah wajah harian ini. Silakan lakukan cara menggunakan Fair and Lovely di atas secara rutin di pagi dan malam hari.

Previous
Next Post »